March 21, 2013

Cara Daftar Yllix, PPC Alternatif Google Adsense



Halo sob...

Bagaimana kabarnya hari ini??? sehat, kenyang, segar, bugar??? hehehehe...

Ok, langsung aja daripada terlalu banyak basa basi ga penting saya akan share cara daftar Yllix sebuah program PPC layaknya Google Adsense, Kliksaya, ataupun Chitika. Untuk cara daftarnya cukup mudah dan cukup banyak metode pembayaran yang diterima oleh Yllix seperti Paypal, Payza, LR, dan Bank Wire.

Yllix sejauh ini cukup bagus kok sob, berdasarkan apa yang saya baca dari beberapa yang juga menggunakan PPC ini, dan dari segi tampilan iklan juga cukup menarik, sehingga diharapkan pengunjung blog akan tertarik juga untuk mengklik iklan tersebut.

Jenis iklannya pun cukup banyak sob, mulai dari banner ad, pop up ad, layer ad, redirect ad, dan prepop ad. Untuk melihat seperti apa masing-masing jenis iklan tersebut silahkan lihat pada halaman Ad Tags (saat temen-temen selesai mendaftar menjadi publisher).

Buat temen-temen yang tertarik untuk mendaftar coba ikuti step-step nya berikut ini :

1. Buka website Yllix.



2. Dibagian bawah halaman yang sudah dibuka tadi silahkan isi nama dan email temen-temen dan klik "Create Account".

3. Selanjutnya, setelah berhasil akan muncul halaman pemberitahuan seperti ini.



4. Silahkan cek email aktivasi yang telah dikirimkan oleh pihak Yllix. Email ini sendiri berisi ID akun, password, dan link aktivasi.



5. Setelah temen-temen buka link aktivasi tersebut, masukkan ID akun (yang ada di email) dan klik "Activate".



6. Selamat, akun temen-temen sudah aktif.



7. Selesai ??? belum. Selanjutnya temen-temen harus melengkapi registrasi tadi dengan mengisi identitas, nomor handphone, dan metode pembayaran yang diinginkan.





8. Selesai ??? Yup. Sampai disini registrasi telah komplet.


Selanjutnya temen-temen hanya perlu menambahkan blog atau website yang akan dipasang iklan-iklan dari Yllix serta memilih iklan seperti apa yang ingin dipasang.



Oiya sob, Yllix ini sendiri sebenarnya support untuk blog atau website dengan konten dewasa, so saat menambahkan blognya silahkan pilih category yang non-adults pun juga saat memilih jenis iklannya. Jangan sampai temen-temen mendaftarkan blog/website nya non-adults tapi memilih kategori iklan sebaliknya, maka akan dianggap sebagai sebuah pelanggaran oleh pihak Yllix.



Bagaimana sob???
Terima kasih yah, semoga bermanfaat....

12 comments

  1. Replies
    1. saya belum ada payment proof nya gan karena baru juga daftar saat bikin postingan ini, tp dari beberapa sumber ppc ini terbukti membayar... =p*

      Delete
    2. narik gaji pilh menu yang mana ya? bingung nih

      Delete
  2. saya masih penasaran dengan google adsense.. sampe sekarang gak pernah di approve,, tapi hampir kapok dehhh coalnya capexxxxx...}

    ReplyDelete
  3. ane udah nyobain sih gan
    lumayan lah sejari dapet 0.5 dolar daripada engga sama sekali

    http://oktoriandy73.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. ane dah nyoba nih ppc, tinggal nunggu earning a aja...btw kunjungan perdana salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Cara optomalisasi yllix gmn gan? Masa 1000 pv dibayar $0.01 doang? Coba cek blog ane barangkali ada ksalahan.trims..http://pakazi.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. saya udah konfimasi, tp gak bisa login, gmn ini ?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete