March 8, 2013

Bisnis Online Gratis 100% Tanpa Modal


Hai sob...

Pada postingan kali ini saya mau share mengenai sebuah bisnis online yang merupakan karya dalam negeri, yaitu Indoboclub. Meskipun baru launching tanggal 7 Februari kemarin, namun member aktifnya sudah mencapai 11.000an sampai saat ini. Indoboclub sendiri merupakan sebuah media promo bisnis online sehingga dana yang mereka dapatkan untuk membayar member berasal dari sponsor yang memasang iklan atau menggunakan jasa Indoboclub.

Ok, cara kerjanya sangat mudah kok, tidak perlu klik iklan, lihat iklan sekian detik dan lain sebagainya, cukup daftar dan kemudian cari refferal untuk mendaftar sebagaimana halnya temen-temen sehingga temen-temen bisa mendapatkan bonus dan penghasilan hanya dengan mengajak orang lain bergabung.



Mulai ngerti sob??? ok, kita masuk ke hal yang penting yakni masalah jumlah bonus dan pembayaran. Untuk jumlah bonus mungkin cukup kecil hanya $0,01 untuk setiap orang yang bergabung melalui link afiliasi temen-temen. Tapi, itu harusnya cukup membuat kita yakin bahwa bisnis ini cukup aman, dan tidak terlalu mengumbar jumlah yang besar sehingga pada akhirnya berujung scam dan kekecewaan. Benar tidak???

Menariknya, kita bisa mendapat bonus sampai kedalaman 10 level, sehingga apabila diilustrasikan akan tampak seperti berikut :




Untuk pembayaran sendiri, ada dua metode sob, pertama lewat bank lokal, dan kedua melalui Liberty Reserve. Untuk bank lokal, minimum payout nya adalah $10 dan Indoboclub juga support banyak bank lokal sedangkan melalui LR $0,1.

Tertarik ???

Ok, untuk cara daftarnya cukup mudah kok sob :

1. Masuk situs Indoboclub.



2. Klik Join Now.



3. Isi semua form tersebut. Untuk Nomor Handphone gunakan nomor yang valid karena akan digunakan untuk melakukan aktivasi.

4. Centang "Saya menyetujui...." dan klik Join Now.

5. Akan muncul jendela baru, silahkan klik OK.



6. Kemudian silahkan lakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS berisi "kode aktivasi" di halaman tersebut ke SMS Centre yang juga tertera di halaman tersebut.



7. Tunggu 1-3 menit kemudian silahkan refresh atau tekan F5 pada halaman tersebut.

8. Selamat, akun telah aktif. Silahkan upgrade untuk mendapat beberapa keuntungan dibanding member biasa. Namun, kalau mau mencoba yang biasa juga tidak apa-apa namanya juga ikut gratis 100% tanpa modal.

9. Lakukan promosi dan cari refferal, baik melalui social network, blogging, maupun lewat email dan promo berbayar.

10. Enjoy.

Gimana sob??? Silahkan dicoba dan tanyakan apa yang belum dimengerti dan akan saya coba jawab, dan saya akan membantu temen-temen.

Note : Sekedar saran sob, jangan terlalu terpaku melihat jumlah ilustrasi tersebut, jadikan sebagai motivasi dan keep calm terus lakukan promosi, insya Allah rezeki juga pasti akan datang karena kita terus berusaha.

11 comments

  1. Nice info, coba jg yg satu ini :
    Pay Per Visitor
    Daftar gratisss... Bonus daftar $2 dan $0.5/uniq visitor. Po via paypal, payza, lr, wu $30.
    Klik/Kunjungi : http://uanurl.com/visitor
    Selamat mencoba...

    ReplyDelete
  2. Nice info gan..

    coba juga yang satu ini
    http://revee-sykes.blogspot.com/2013/03/hot-ptc-2013.html

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. mau silaturohmi sekaligus bertanya.
    Untuk link affiliate-nya, tempatnya dimana ya?
    Mohon bantuannya. Ditunggu jawabannya di sini -> 087700338233

    kalo ada waktu, mampir juga ke blog q.

    bakhtyar93.heck.in

    ReplyDelete
  5. nice info sob. .

    mampir juga ke sini ya sob

    ReplyDelete
  6. ane baru sedikit paham sob..biasa ikut ppc yang ga pernah PO :D bis kena baned massal sob jadi abak trauma ama iklan-iklan :D

    mantap sob lain waktu ane coba.

    elrizki25.blogspot.com

    ReplyDelete