March 9, 2013

100% Real Bisnis Online Jelas dan Pasti



Halo sob...

Happy weekend yah, oiya kali ini saya mau share mengenai sebuah program bisnis online yang juga buatan dalam negeri setelah sebelumnya saya share mengenai Bisnis Online Gratis 100% Tanpa Modal.

Rizkyprofit adalah sebuah bisnis online partnership terbaik yang ada saat ini dan memberikan penghasilan yang masuk akal dan berkelanjutan.

Bagaimana cara kerjanya???

Ok, begini sob, dalam Rizkyprofit temen-temen melakukan bisnis dengan melakukan pembelian posisi seharga $10. Dari pembelian posisi ini, temen-temen akan mendapatakan return sebesar 1% dengan periode pembayaran sampai dengan 107 hari. Sehingga bila di total, maka return bersih yang didapat sebesar $0,7. Kecil??? iya emang kecil sob, tapi bagaimana bila kita membeli beberapa posisi sekaligus??? Silahkan lakukan perkalian sendiri sob, hehehe...

Yang menarik adalah program referralnya sob. Ya, dengan mencari referral dan referral tersebut melakukan pembelian posisi, maka kita sebagai upline juga bisa mendapatkan bonus sebesar 2-3 %.

Bagi yang tertarik bergabung, saya menyarankan temen-temen melakukan perhitungan yang matang sebelum melakukan pembelian posisi. Kenapa??? karena periode return nya yang cukup lama sehingga untuk orang-orang yang memiliki modal terbatas mungkin akan sedikit kesulitan, hehehe...
 
Oiya, buat yang tertarik silahkan join melalui banner di halaman ini...

www.RizkyProfit.com

2 comments

  1. ini hampir sama dengan profit cliking sepertinya ya

    ReplyDelete
  2. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete