February 12, 2013

Top 5 Lagu Galau Indonesia Download

Inilah sob Top 5 Lagu Galau Indonesia menurut saya sob, mungkin kita satu pemikiran bisa juga ga sob...:)

Langsung aja sob, buat yang pada lagi galau coba dengarkan lagu-lagu ini aja :

1. Andra & The Backbone - Tunggu Aku



2. Armada - Bebaskan Diriku



3. Baim - Kau Milikku



4. CCC Girl - Missing You



5. Yovie & Nuno - Galau



Gimana sob, pas ga buat para galauers nih lagu?? Kalo ga, menurut temen-temen apa yang pas, silahkan sebutkan di kolom komentar...:)

2 comments

  1. wah keren2 nih lagu galaunya.. Di update dong lagu nya :D

    ReplyDelete