February 8, 2013

Profit Trading Forex Dengan Forex Signal Generator



Trader pemula di dunia forex?
Bingung mau analisa ini itu?
Tapi pengen profit?

Jawabannya "SAMA", saya juga pengen sob, hehehehehee...

Nah, kalo temen-temen yang masih baru kayak saya bingung pengen open posisi padahal masih belum bisa analisa - analisa an, entah secara teknikal maupun fundamental, maka temen-temen bisa coba yang namanya Forex Signal Generator.

Apaan tuh Forex Signal Generator?

Forex Signal Generator merupakan sebuah tool yang disediakan oleh http://daily20pip.com dan hanya dengan memasukkan angka-angka tertentu, maka tadaaa.... akan keluar angka-angka lain yang temen-temen bisa jadikan acuan untuk open posisi.

Caranya cukup mudah kok sob, hanya perlu melihat rules yang sudah disebutkan kemudian kita langsung eksekusi di MT4, hehehe... ok gini caranya sob :

1. Kunjungi alamat ini
2. Masukkan data high price, low price, dan close price hari kemarin tanpa koma (Misalnya : high price kemarin 1,3578 maka temen-temen masukin 13578).
3. Klik "Calculate".
4. Kemudian akan muncul angka-angka pada box BUY A & B serta SELL A & B.
5. Nah, ini yang penting sob bagaimana dari angka2 tersebut kita open posisi.Rules nya seperti ini sob :
  • Jika close price antara BUY A & B, maka OP BUY pada BUY A
  • Jika close price diatas BUY B, maka OP BUY pada BUY B
  • Jika close price antara BUY A & SELL A, maka :
           * Jika dibawah PIVOT, maka OP SELL pada SELL A
           * Jika diatas PIVOT, maka OP BUY pada BUY A
  • Jika close price antara SELL A & B, maka OP SELL pada SELL A
  • Jika close price diatas SELL B, maka OP SELL pada SELL B

Saya sempat kebingungan apakah acuannya adalah close price saat ini (maksudnya saat kita sedang ingin open posisi) atau melihat angka di depan box "Calculate" tersebut. Kalo saya mencoba nya dengan menggunakan close price saat ini dan ternyata saya bisa dapat profit tanpa perlu menganalisa market. Ini salah satu screenshot order yang belum tertutup.



Sudah sekitar 1 minggu ini saya coba dan berhasil semoga kedepan cara ini masih ampuh ya sob, sehingga semua trader khususnya di Indonesia bisa menghasilkan profit yang cukup.


Oiya, jangan lupa coba dulu di Demo sob atau buka akun di broker-broker yang memberi welcome bonus, dan latihan dulu sampai dirasa cukup untuk terjun langsung di medan perang yang riil, hehehe... Karena segala kerugian yang timbul bukan salah saya loh sob, saya hanya share apa yang saya tau,hehehehheheheee... Happy trading...

*Update : Bagi yang ingin menggunakan sistem ini tanpa repot-repot ke web nya silahkan download file nya dibawah ini :

Pass : aiizahh.blogspot.com


The Forex Quotes are Powered by Investing.com - The Leading Financial Portal.

17 comments

  1. Replies
    1. coba download dulu gan di link yang saya sediakan didalamnya ada petunjuk penggunaan file nya...kurang lebih seperti diatas namun lebih lengkap...trims... :-bd

      Delete
  2. bagaimana kalau hasil calculate menunjukkan nilai close berada di 2 pilihan.. jadi pilihan yang mana yang kita ambil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :'(bagaimana bisa close price ada di antara dua pilihan gan, kecuali close price nya ada dua...

      Delete
    2. contoh...
      hasil calculate menunjukkan close diantara buy A dan buy B.. otomatis berada diatas sell B kan?
      otomatis kena 2 opsi donk...
      kalau gitu mau ambil op yg mana?

      Delete
    3. interpretasinya bukan seperti itu gan, kalau close price seperti yang agan katakan ada diantara BUY A dan B, maka pasang PO (pending order) BUY LIMIT pada titik BUY A dan atau dapat ditambah dengan pasang PO BUY STOP pada titik BUY B...

      Delete
    4. sory... untuk buy limit sy kurang mudeng.. gimana bisa buy limit sedangkan price aktualnya aja dibawah price BUY A..

      Delete
    5. close price yang dimaksud diatas adalah price aktual gan atau running price, udah ada di dalam file yang saya sediakan link unduhannya mengenai penjelasannya...
      jadi, saat ingin melakukan perhitungan yang digunakan adalah high, low, dan close price kemarin, sedangkan implementasinya sesuai rule adalah menggunakan close/running price saat ini

      Delete
    6. :\ maaf kalau salah interpretasi terhadap close price yang saya tulis dalam rule...

      Delete
    7. jadi time yg kita pakai berapaan?

      Delete
    8. btw, hasil dr program web sama yg di dwnld koq beda ya?

      Delete
    9. ga berbeda gan, tetap masukkan angka2 nya tanpa koma...
      timeframe daily kalau mau lebih lengkap join tempat diskusi kami--->>> http://indo.mt5.com/showthread.php?24494-Profit-10-pips-sehari-tanpa-analisa

      Delete
    10. ada messenger gan? biar lebih gampang kalau mau tny2

      Delete
    11. cuma YM aja gan dan ga pernah online... =p*

      Delete
  3. Terima kasih atas informasi yang sangat berharga,

    sekarang saya mau nerapin trading dengan cara ini dalam akun demo di octafx dahulu. setelah saya yakin masih bisa mendapatkan profit, saya akan coba menggunakannya dalam akun mikro di octafx dengan membukan akun minimal deposit 5$ dahulu untuk melakukan testing

    ReplyDelete
  4. Saya selalu percaya dan membangun rencana saya sendiri. Karena strategi yang berhasil untuk seseorang mungkin tidak berhasil untuk saya. tapi saya pikir itu baik untuk menggunakan sinyal jika Anda menggunakannya sebagai alat nasihat, untuk membantu Anda dengan keputusan Anda sendiri.
    Saya menggunakan sinyal The Good Outlook selama 4 atau 5 bulan terakhir (omong-omong, mereka memiliki alat hebat selain sinyal) dan saya merasa terbantu. tidak selalu akurat, dan membuat saya kalah beberapa kali, tetapi secara keseluruhan, bagus dan dapat diandalkan.
    https://thegoodoutlook.com

    ReplyDelete
  5. I love the way to represent this topic your skills I am doing trading with forxfx.co and learning trading basic from THE GOOD OUTLOOK

    ReplyDelete