August 14, 2014

Stealth, Aplikasi Chatting Android Yang Aman



Stealth messenger adalah sebuah aplikasi chatting yang baru dan menarik serta menjaga privasi dan keamanan pengguna. Tidak seperti aplikasi chatting lainnya, Stelath menempatkan privasi dan keamanan pengguna sebagai hal yang paling penting. 

Pada dasarnya, Stelath mirip dengan aplikasi chatting lainnya yang ada saat ini yaitu WhatsApp. Karena sebagai sebuah aplikasi chatting, Stelath seperti halnya WhatsApp melakukan sinkronisasi ID pengguna dengan nomor handphone pengguna sehingga memungkinkan pengguna untuk menambahkan daftar teman berdasarkan kontak.



Untuk menjamin privasi dan keamanan pengguna dalam melakukan chatting, Stelath memberikan beberapa lapisan kemanan. Yang pertama, Stelath tidak menyimpan pesan ataupun foto pada server. Kedua, Stealth tidak menyimpan buku alamat maupun informasi personal lainnya pada server. Dan yang terakhir, Stealth memiliki fitur "Burn Timer"  yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pesan rahasia terhapus sesuai waktu yang diinginkan.

Stelath sendiri baru tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh di Play Store dalam versi 1.0.3. Hingga pertengahan Agustus ini, Stelath telah diunduh oleh hampir 500 pengguna Android.

10 comments

  1. fitur2 emang mirip bro tp lama kelamaan bakal banyk yg pakai app ini

    ReplyDelete
  2. Hai, ini ada info yang nggak kalah menarik buat para blogger. Lomba menulis toyota camry, cek detailnya disini http://kompetisimenulis.com/

    ReplyDelete
  3. aplikasi baru yambak,saya baru denger nih.izin mencobanya ya

    ReplyDelete
  4. Tambah asyik tentu..sama kehadirannya ya :)

    ReplyDelete
  5. semakin banyak ya aplikasi chattingnya. kalo saya tetep setia deh dengan wasap hehe

    ReplyDelete
  6. hmmm ...Ada updatenya tuh di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rockliffe.stealth
    Btw, udh byk loch app made in Indonesia yg beredar di Play Store, cekidot :
    1. Stealth
    2. Catfiz
    3. mechat
    4. Mangga messenger
    5. Greget Messenger

    Selain itu juga ada aplikasi lain buatan lokal yang mungkin masih asing atau kita ga pernah denger/pake seblmnya spt:
    * PicMix : aplikasi edit foto, mrpkn salah satu aplikasi lokal buatan Indonesia yang paling terkenal. PicMix adalah salah satu aplikasi pertama yang digunakan orang di seluruh dunia untuk menambahkan frame dan hal-hal menyenangkan lainnya ke dalam foto. Dengan lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia dan kemitraan dengan perusahaan seperti KakaoTalk dan Line, jelas bahwa PicMix adalah merek terkenal tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia.
    * BlitzDroid
    Aplikasi untuk mengecek jadwal film, informasi film, berita, lokasi bioskop, Beli Tiket Film, Konsesi / makanan ringan dari Blitz – Cinema.
    * Kamus Indonesia KBBI
    Aplikasi Kamus Indonesia KBBI adalah aplikasi resmi yang di susun oleh Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa dan diterbitkan oleh Balai Pustaka.
    * NGOMIK – Baca Komik Indonesia
    Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka baca komik buatan Indonesia. Beli komik dengan pembayaran melalui Telkomsel, XL, Three, Axis dan Indosat. Aplikasi NGOMIK memiliki ribuan koleksi komik dari penerbit besar dan komikus dari Indonesia.
    * Callm | Nomor telepon penting
    Callm adalah aplikasi yang menyimpan nomor telepon penting dan berguna untuk situasi mendesak di mana kamu memerlukan nomor telepon untuk mengambil tindakan cepat. Callm juga tidak memerlukan koneksi data untuk menggunakannya.
    * Kurio – Smart News Reader
    Aplikasi Kurio – Smart News Reader Aplikasi Cerdas News Reader terbaik di Indonesia.Misi aplikasi Kurio adalah aplikasi memperlengkapi pengguna akses Artikel terBaru untuk tetap up to date Artikel berita.

    Makyusss kan org Indonesia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. credits:
      Google Play Store
      gadgeterbarudotkom
      Kaskus

      Delete
  7. informasi yang bermanfaat terimakasih sudah share :)

    ReplyDelete