May 14, 2013

Avast Free Antivirus 8 With Serial Number



Selamat pagi sob...

Setelah banyak posting mengenai tutorial blog, maka kali ini saya mau share yang berbeda, ya hitung-hitung membuat isi dari blog ini semakin variatif disamping juga tetap mengusung tema dari blog ini sendiri.



Postingan kali ini mengenai antivirus, dimana yang kali ini saya share, yakni Avast Free Antivirus 8 sudah saya gunakan sejak lama dan pada versi terbarunya ini (meskipun sudah cukup lama keluar  :D) banyak terdapat pembaharuan. Meskipun Avast ini free, namun jangan ragukan kemampuannya dalam melindungi PC kita dari serangan virus-virus berbahaya. :-bd





Avast Free Antivirus 8 ini saya sertakan serial numbernya yang akan valid hingga tahun 2038, atau masih 25 tahun lagi sob \o/.


22 comments

  1. tutorial yg menarik dan berguna sekali sobat, aku coba download dulu sobat, terima kasih =p* =p* =p* \o/ :-bd
    :-bd sip

    ReplyDelete
  2. saya menggunakan microsoft essensial mbak, apakah msh kurang yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pas mba... :D kalo saya biasa hanya 1 saja sudah cukup... :-bd

      Delete
  3. Makasih infonya info yg bermanfaat.
    jgn lupa follow balik d blog baru kami d http://korap-cak.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Izin download ya, keren artikelnya,makasih

    ReplyDelete
  5. Nice artikel sob..
    Kunjungan siang

    ReplyDelete
  6. wew artikel bagus nih....ijin sedot yach :-bd

    ReplyDelete
  7. wah ane sendiri msh blm pernah coba pake antivirus ini.. apakah dijamin ampuh untuk virus yang bandel gan?

    ReplyDelete
  8. waw bisa valid sampai tahun 2038.. mantab gan... \o/

    ReplyDelete
  9. itu untuk registrasi aktivasinya free gan? :)

    ReplyDelete
  10. nice post gan.. ane masih setia ama eset nod.. hehe

    ReplyDelete
  11. ntar klien ane .. ane rekomendasikan pake antivirus aja nih gan

    ReplyDelete
  12. waduh iklannya menggangu nih gan.. maav masukan gan :) kunjungan balek ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-bd tidak apa-apa gan, masukan yang konstruktif dari pembaca akan selalu saya pertimbangkan...

      Delete