November 24, 2010

Klikajadeh PTC Lokal - Cara Gampang Dapat Uang






Sekarang ini banyak sekali PTC dari luar negri yang menjanjikan member nya dengan bayaran mata uang Dollar yang bagi kita sangat menggiurkan. Hal ini karena selain mudah untuk melakukan nya, juga tidak memerlukan modal.
Nah, di Indonesia ada beberapa PTC lokal salah satunya klikajadeh. Klikajadeh adalah pusat periklanan pay to click iklan online lokal indonesia yang memudahkan para advertiser untuk bisa memasang iklan. 
Dengan hanya klik dan lihat iklan, kita akan dibayar hingga Rp. 300,- untuk setiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik. Selain itu, kita juga bisa dapat pembayaran hingga Rp. 150,- dari setiap iklan yang di klik oleh referral kita.
Oke, sekarang langsung aja daftar disini....


Selanjutnya isi semua form yang disediakan juga kode sekuriti nya kemudian klik "Daftar deh"




Jika telah terdaftar selanjutnya anda bisa login dengan username anda.
Setelah masuk, klik "View Ads" akan muncul beberapa iklan yang bisa kamu klik satu-satu.
Setelah itu akan muncul halaman website baru seperti gambar ini :


Angka 22 yang saya lingkari merupakan hitungan mundur dari iklan tersebut. Hanya perlu menunggu sampai menjadi 0 dan muncul tulisan "Oke", maka poin anda telah masuk.




Sebaiknya anda aktif untuk klik iklan setiap hari karena ada peraturan jika anda tidak klik iklan hari ini, maka anda tidak akan menerima pembayaran atas klik iklan referral anda di hari berikutnya. Selain itu, semakin aktif anda, semakin besar pula bukan uang yang bisa anda kumpulkan...???

No comments

Post a Comment