December 29, 2014

5 Bandara Dengan Fasilitas Terunik Di Dunia

Airport 1

Banyak orang berpikir bahwa bandara hanya bagian dari perjalanan menuju destinasi tertentu sehingga berada di bandara hanya sekedar menunggu pesawat dan lalu berangkat ke tempat tujuan. Padahal, bandara pun bisa dijadikan tempat untuk rekreasi, terlebih bandara yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang unik dibandingkan kebanyakan bandara pada umumnya.

Menurut Huffington Post, 5 bandara dibawah ini memiliki fasilitas unik yang dapat memuaskan pengunjungnya :

1. Bandara Internasional Changi

Airport 1

Bandara yang terletak di Singapura ini memiliki beberapa fasilitas unik. Diantaranya adalah area taman kupu-kupu, kolam ikan koi, area bermain anak, taman anggrek, kolam renang, sampai taman bunga matahari. Selain itu, di bandara ini juga terdapat kinetic rain, yaitu sebuah karya seni yang didesain sebagai hujan buatan berwarna keemasan yang terbuat dari aluminium.

2. Bandara Internasional Incheon

Airport 1

Bandara miliki Korea Selatan ini menawarkan fasilitas "hutan es", yang merupakan ring skating indoor yang aman untuk anak-anak. Bagi Anda pengunjung (yang tentu saja) tidak membawa perlengkapan skate, bandara ini menyediakan penyewaan sepatu skate, sarung tangan dan helm.

3. Bandara Internasional Helsinki

Airport 1

Bila Anda pergi ke Finlandia dan melalui bandara ini, maka bersiaplah menikmati fasilitas wah yang ditawarkan. Disini Anda bisa menikmati Finnair premium lounge, yaitu kamar mandi pribadi dan sauna ala Finlandia sehingga Anda bisa bersantai dan relaksasi untuk menghilangkan stress.

4. Bandara Internasional Munich


Airport 1
Di bandara negara yang terkenal dengan tembok berlin ini, Anda bisa menikmati fasilitas microbrewery, yaitu sebuah tempat pembuatan bir. Tempat ini membuat bir sesuai dengan standar pembuatan bir tahun 1516 Purity Decree. Anda bisa menikmati meminum bir di area taman yang penuh pohon dan tiang berselimut bunga yang indah.

5. Bandara Internasional Hongkong

Airport 1

Bagi Anda pencinta golf, maka fasilitas di  Hongkong International Airport ini sudah pasti akan membuat Anda menyukai bandara ini. Bandara ini memiliki sky city eagles golf course di dekat Terminal 2 dan berdekatan dengan Asia World Expo yang merupakan lapangan golf sembilan lubang pertama di Hong Kong yang dibuat dengan standar Asosiasi Golf Amerika serikat.

20 comments

  1. wah keren-keren sekali mbak bandaranya andai saja bandara yang ada di negara kita juga bisa sebagus itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali gan, tapi paling tidak bandara di Indonesia bisa memberikan layanan yang baik meskipun tidak memberikan fasilitas lebih seperti itu

      Delete
  2. gak ada masuk ya bandara di indonesia....sebenarnya mereka bikin bandara juga memikirkan hal kedepannya. kalau kita bangun masih nanggung. kemarin ada kawan ngomong, yang disukai oleh orang bule, kalau turun di bandara soekarno hatta, bandara jogja, bandara bali mereka merasa lekat dengan indonesia, namun sayang fasilitas dan kebersihan agak kurang. itu kata mereka, mungkin beresin itu aja dulu ya gan. ok nice posting dan terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, fasilitas lain seperti pada postingan diatas mungkin saat ini tidak perlu yang penting fasilitas dan pelayanan utama seperti yang agan bilang salah satunya kebersihan bisa diperbaiki...

      Delete
  3. keren-keren ya, sayangnya dari Indonesia ga termasuk. Keren Cangi Airport, ada hujan kinetiknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ditambah warna hujan buatannya yang keemasan

      Delete
  4. Bandara Internasional Munich bangunannya unik sob

    ReplyDelete
  5. Kekaguman saya sama dengan mbak +Desi Isna, design bangunan bandara international Munich sangat cantik dan futuristik.
    Kapan ya +Alya Zahra ,kita ka Munich?. hehe...

    Salam blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapain ke munich gan? kayaknya lebih asik dalam negeri,cinta pariwisata Indonesia peace2

      Delete
  6. yaa ampunnnnn bandaranya kerenn bangettt dan soo pasti nyaman banget kalo pake fasilitas bandara tersebut :) greedy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, dan fasilitas itu disediakan memang untuk dinikmati para pengunjung

      Delete
  7. CARA MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG ALAT VITALITAS PENIS PRIA SECARA HERBAL DAN ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN RAMUAN OBAT VIMAX ORIGINAL CANADA | GRIYA VIMAX HERBAL
    I came across the serach engine and find your website, you have great and nice blog, Thanks for sharing, God bless you

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081332023462 http://tokoobatdisidoarjo.blogspot.co.id CARA MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG ALAT VITALITAS PENIS PRIA SECARA HERBAL DAN ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN RAMUAN OBAT VIMAX ORIGINAL CANADA | GRIYA VIMAX HERBAL
      I came across the serach engine and find your website, you have great and nice blog, Thanks for sharing, God bless you

      Delete
  8. fasilitasnya emang bagus, tapi sesuai gak tuh dengan pelayanan penerbangan yang selalu ontime? spoiled

    ReplyDelete
  9. COD SURABAYA,SIDOARJO, < href="http://tokoobatdisidoarjo.blogspot.co.id/jual-vimax-asli-di-sidoarjo 081332023462>Vimax Asli Di Sidoarjo"CARA MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG ALAT VITALITAS PENIS PRIA SECARA HERBAL DAN ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN RAMUAN OBAT VIMAX ORIGINAL CANADA | GRIYA VIMAX HERBAL
    I came across the serach engine and find your website, you have great and nice blog, Thanks for sharing, God bless you

    ReplyDelete